Cara Trading di Indodax Agar Profit

Cara Trading di Indodax Agar Profit — Indodax merupakan Marketplace Crypto Asset terbesar di Indonesia yang kini sudah memiliki kurang lebih 2 juta anggota dari Indonesia dan seluruh dunia.

Yang dibekali dengan teknologi canggih membuat Indodax berhasil meningkatkan aplikasi selulernya dimana mempermudah semua pedagang dengan berbagai aset kripto.

Sama halnya dengan platform trading lainnya kalian bisa melakukan jual beli aset kripto sesuai dengan yang kalian inginkan.

Namun dibalik semua itu Indodax ini memiliki kelebihan dan kekurangan saat kalian menggunakannya. Apa saja itu ?

Cara Trading di Indodax Agar Profit

Kelebihan dan Kekurangan Indodax

Berikut ini thegift akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan trading menggunakan platform Indodax. Berikut kelebihan yang bisa kalian dapatkan yaitu :

  1. Untuk soal prestasi Indodax ini terkenal lebih lama dibandingkan dengan platform trading lainnya sehingga tidak heran jika sudah memiliki nama tersendiri di hati pada trader.
  2. Terdapat Chat Room jika login melalui website seperti Chrome, Google ataupun browser lainnya.
  3. Saat melakukan Deposit melalui platform seperti E-Wallet ataupun Shopeepay akan mendapatkan biaya transfer yang lebih murah.

Sedangkan kekurangan yang bas kalian dapatkan dari Indodax yaitu :

  1. Dari segi tampilan yang kurang menarik dan terkesan tampilan yang sudah lama tidak diperbarui.
  2. Saat melakukan penarikan ke bank antara jumlah kecil dan besar dibebankan biaya yang sama yaitu Rp.25000.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari palatform Indodax. Jika kalian masih ingin trading disini tentu saja tak lupa kami akan memberikan tips untuk memudahkan kalian dalam melakukan trading di Indodax, seperti yang ada di bawah ini.

Cara Trading di Indodax

Bagi yang ingin trading di platform Indodax khususnya bagi kalian yang masih pemula cocok banget menyimak tips dari kami mengenai cara trading di Indodax. Berikut ini tips yang bisa kalian ikuti :

  1. Silahkan buka aplikasi Indodax di Hp kalian masing-masing.
  2. Untuk kalian yang sudah memiliki akun bisa langsung login dan untuk kalian yang belum memiliki akun kalian bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan klik tombol Daftar Sekarang.
  3. Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukkan data diri kalian seperti username, alamat, dan no hp dan mengikuti langkah selanjutnya.
  4. Jika sudah selesai mendaftar kalian bisa pergi ke menu login lalu masukkan email dan password kalian.
  5. Kemudian kalian akan diminta untuk memasukkan no Pin akun kalian.
  6. Selanjutnya untuk melakukan trading kalian bisa klik menu Trade jangan lupa atur TEN/IDR sesuai dengan yang kalian inginkan atau kalian juga bisa memilih BTC sebagai IDR kalian.
  7. Pada bagian bawah di menu Beli kalian bisa memulai memilih dengan klik tombol Instant Order yaitu dengan harga yang sudah ditentukan pada sistem Indodax.
  8. Jika sudah kalian akan diminta mengisikan berapa jumlah yang ingin kalian beli pada kolom Jumlah IDR sesuai dengan yang kalian inginkan.
  9. Tapi jika kalian memilih dengan sistem Limit Order maka kalian bisa menentukan harganya sendiri tanpa harus terpaku dengan harga yang sudah dibuat pada sistem Indodax.

Demikian beberapa tips  yang bisa kami sampaikan mengenai cara trading di Indodax semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian khususnya trader pemula.

About Budiman Santika

Check Also

Anchor Protocol: Ulasan & Review Crypto Terbaru

Anchor Protocol — Dunia Cryptocurrency beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan dikarenakan harga koin kripto …

Leave a Reply

Your email address will not be published.